Sukses

Demam Berdarah Tak Bisa Hentikan Awkarin untuk Tetap Eksis

Meski sedang dirawat akibat demam berdarah, hal itu tidak bisa menghentikan Awkarin untuk tetap eksis.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pergantian tahun, Awkarin terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Melalui unggahannya di Instagram, Awkarin diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena menderita penyakit demam berdarah.

Meski sakit, hal itu tak bisa menghentikan Awkarin untuk tetap eksis. Dalam foto unggahannya, ia tengah berpose di atas ranjang rumah sakit sambil mengenakan piyama dan kacamata hitam, serta memegang jus di tangan kanannya.

"yo demam berdarah, u think u can break me? try harder bitj 😉🖕🏻," tulis Awkarin dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Kuat

Tak sedikit warganet yang kagum dengan Awkarin yang masih bisa tetap eksis meski tengah menderita demam berdarah. Mereka menganggap kalau Awkarin adalah wanita yang kuat.

"yuhuuu still jagger no matter wht happen🤘🏻," tulis akun @yvonnelie.

'Semoga Cepet Sembuh ka karin😚Hajar Terus Penyakitnya Jangn mau Kalah Ame Penyakit apa pun itu Yye Ka❤," tulis akun @mutiarajelita31

3 dari 3 halaman

Didoakan

Banyak juga yang mendoakan agar Awkarin cepat sembuh dari penyakitnya, dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Selain itu warganet juga memberikan saran kepada Awkarin agar mengkonsumsi minuman atau makanan yang cepat menyembuhkan penyakitnya.

"Banyakin minum air putih riiin. Get well really soon," tulis @anjawenii

"Minum madu + sari kurma, serius cepet sembuh," tulis @meiii.imei

"Minum angkak merah kk biar sembuh langsung amin❤️😘," tulis @latifah_khairani16

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.