Sukses

Emma Stone jadi Cover Majalah British Vogue

Emma Stone menjadi salah satu aktris yang paling berbakat di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Emma Stone dikenal sebagai selebritis Hollywood yang sukses membangun karirnya di dunia perfilman. Saat ini, dirinya menjadi salah satu aktris yang paling berbakat.

Sejumlah film laris pun dibintangi olehnya mulai dari La La Land, The Amazing Spider-Man, dan masih banyak lagi. Namun ternyata Emma Stone tidak dikagumi hanya karena bakat akting, namun juga pesona kecantikan dalam selera fashion yang dimilikinya.

Ditemui dalam setiap kesempatan, khususnya event red carpet, Emma selalu berusaha untuk tampil stunning dan sempurna. Dan kini ia kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara photoshoot terbarunya bersama majalah Vogue.

Yup, Emma Stone baru saja terpilih menjadi wajah cover British Vogue untuk edisi Februari 2019 mendatang. Di sanalah kamu bisa melihat penampilannya yang sangat berbeda dari biasanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natural

Dikenal sebagai artis yang selalu tampil natural, untuk photoshoot kali ini Emma berdandan bold dengan riasan makeup yang mencolok. Di matanya tampak polesan eyeshadow berwarna aquamarine yang dipadukan dengan lipstik merah klasik.

Rambutnya ditata sleek bun sehingga menambah kesan classy pada penampilannya saat itu. Tak ketinggalan, sebuah outfit mewah yang meninggalkan kesan glamor dan oriental juga menyempurnakan penampilannya.

 

3 dari 3 halaman

Seksi

Di lain foto, penampilan Emma terbilang lebih natural. Mantan kekasih Andrew Garfield ini tampak berpose di atas ranjang dengan memakai lingerie dress berwarna nude. Detail lace di bagian dada menambah kesan seksi tersendiri.

Wajah cantik Emma dipoles makeup bernuansa smokey eyes, sementara rambutnya ditata messy sehingga terlihat seksi dan menantang. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Emma kali ini?

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini