Sukses

Kristen Stewart Punya Pacar Perempuan Lagi, Robert Pattinson Kaget

Robert Pattinson memikirkan Kristen Stewart sepanjang waktu

Jakarta Kristen Stewart digosipkan berpacaran dengan seorang perempuan setelah berpisah dengan Robert Pattinson. Mengetahui kabar tersebut, Robert Pattinson pun mengaku terkejut. Sebelumnya, Kristen Stewart juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan model Stella Maxwell dan kini penata gaya LA, Sara Dinkin.

"Rob terkejut melihat Kristen bergerak begitu cepat dengan banyak pacar. Melihat Kristen pindah dari Stella ke Sara, Rob bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk membuat Kristen bahagia, puas, dan tertarik," kata seorang sumber dekat Robert Pattinson, sebagaimana dilansir dari HollywoodLife.com, Sabtu (29/12/2018).

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pattinson memikirkan Kristen sepanjang waktu. Dia berharap Kristen sembuh dari luka hatinya. Kemudian menemukan cinta dan kebahagiaan sejati.

Diketahui, Robert Pattinson dan Kristen Stewart sempat berpacaran sepanjang peran utama mereka dalam film seri Twilight. Tetapi, hubungan mereka berakhir pada 2013, tepat ketika film terakhir diluncurkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran

Sejak itu, Kristen dikaitkan dengan mantan asistennya, Alicia Cargile sejak 2015-2016. Pada 2016, Kristen juga dikabarkan memiliki hubungan percintaan dengan penyanyi Prancis Soko dan penulis lagu Amerika St. Vincent (nama asli Ann Clark) sebelum berhubungan dengan Stella Maxwell pada 2017.

"Kristen jatuh cinta pada Sara. Dia berpikir Sara cerdas, seksi, dan benar-benar kreatif yang menurut Kristen menarik," kata seseorang narasumber.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dapat Dipisahkan

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kristen dan Sara tak dapat dipisahkan sejak mereka mulai berkencan. Mereka dikabarkan juga tengah membuat rencana romantis untuk malam tahun baru. 

Sebelum bersama Sara, romansa Kristen dan Stella berakhir cepat. Berpacaran pada Mei 2017, hubungan dengan Stella hanya bertahan selama lima bulan.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini