Sukses

Main di Orang Kaya Baru, Rina Maryanti Kebanjiran Job

Rina Maryanti ternyata akan tampil dalam film yang dibintangi Raline Shah, Orang Kaya Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari kiprahnya menjadi bintang sinetron sejak dua tahun lalu, artis Rina Maryanti kini semakin serius menekuni dunia akting. Ia bahkan akan beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas tanah air.

Aktris yang kerap disapa Icha ini, menjanjikan bahwa penampilannya tersebut bisa disaksikan pada 2019 mendatang. Rina Maryanti ternyata akan tampil dalam film yang dibintangi Raline Shah, Orang Kaya Baru.

"Insya Allah aku akan tampil di film Orang Kaya Baru," kata Rina Maryanti dalam sebuah pernyataan kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Raline Shah, dalam film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, Rina Maryanti juga akan beradu akting dengan Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, sampai Fatih Unru. Sayangnya, Icha masih enggan membeberkan siapa karakternya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Lain

"Rencananya akan rilis Januari 2019, tunggu saja biar jadi kejutan," ia melanjutkan.

Selain berakting di film layar lebar, Rina Maryanti yang asli Cirebon itu memiliki proyek yang lebih menantang pada tahun depan.

3 dari 3 halaman

Cita-cita

"Bagi aku setiap waktu adalah periode di mana aku harus punya keberanian mengambil sikap. Dunia keartisan yang sudah aku jalani selama ini memang belum memberikan sesuatu yang fantastis terhadap hidupku. Tapi bukan cita-cita namanya kalau tanpa perjuangan kan...," ujar wanita 25 tahun ini.

"Yah intinya tahun apapun istilahnya, bagi saya adalah kerja keras untuk meraih prestasi. Kan percuma juga kebanyakan resolusi, malah enggak ada yang nyangkut satu juga," lanjutnya diselingi tawa.

Ia turut mengungkapkan bahwa pada tahun depan dirinya akan tampil di beberapa tayangan televisi dan juga dua film komedi remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.