Sukses

Deddy Corbuzier Rayakan Ulang Tahun Bareng Pacar dan Mantan Istri

Deddy Corbuzier merayakan ulang tahunnya yang ke 42.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier merayakan ulang tahunnya yang ke 42 pada Jumat (18/12/2018) lalu. Momen spesial tersebut dilewatinya bersama sang anak, Azka,  kekasihnya Shabrina Chairunnisa serta mantan istrinya Kalina Ocktaranny.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Kalina Ocktaranny. Pertama, ia mengucapkan selamat ulang tahun pada Dedy Corbuzier.

"Selamat ulang tahun papanya anakku @mastercorbuzier Doa aku selalu sama di tiap ulang tahunmu. Ngga ada yg berubah" ungkapnya sebagai keterangan, Jumat (18/12/2018).

"Terima kasih sudah menjadi ayah yg luar biasa utk @azkacorbuzier Terima kasih sudah menjadi kaka yg baik utk aku," sambungnya dalam unggahan yang sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Kalina tentang Shabrina

Kedua, Kalina Ocktaranny juga sangat bahagia karena dapat merayakan ulang tahun Deddy Corbuzier bersama Shabrina Chairunnisa. Di matanya, Shabrina adalah wanita yang periang dan banyak bicara.

"Dan terima kasih ud mengenalkan aku ke @sabrinachairunnisa_ Hidupku rame setelah mengenal dia.. Tiap hari kaya lebaran, banyak petasan.. Yup, kaya petasan banting.. Bawel," ujarnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Kalina Ocktaranny yang berpose dengan Deddy Corbuzier, Azka, serta Shabrina Chairunnisa. Mereka kompak memamerkan senyuman, kecuali Deddy Corbuzier.

3 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini pun direspons warganet. "Bangga sama kak @kalinaocktaranny bisa menerima semua ini, bahkan akrab sma mba @sabrinachairunnisa_" kata @patanbray.

"Sabrina & Kalina sama2 perempuan cantik & cerdas .. setiap orang punya kelebihan sendiri2" tambah @helfie_cholid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini