Sukses

Tak Mau Disebut Pelakor, Kimmy Jayanti Ingin Asuh Anak Garneta Haruni

Kimmy Jayanti menyayangkan sikap Garneta Haruni yang tidak memiliki itikad baik.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga model seksi Kimmy Jayanti dengan pesepakbola  Greg Nwokolo didera pemberitaan kurang sedap. Bermula saat aktris Garneta Haruni memberikan pengakuan telah memiliki anak di luar nikah dengan Greg.

Sontak saja banyak tudingan pelakor alias perebut lelaki orang ditujukan pada Kimmy Jayanti. Saat menggelar jumpa pers, wanita berusia 27 tahun ini membantah dirinya merebut Greg karena mereka menjalin hubungan saat sama-sama dalam posisi single.

"Saya ini bukan selingkuhan. Pelakor kan istilahnya rebut suami orang, padahal dia (Garneta) nggak kawin lho. Tapi dia giring cerita seperti itu, saya merasa harga diri saya jatuh," tegas Kimmy Jayanti saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tahu

Sebelum menikah, Kimmy Jayanti mengaku sudah tahu bila Greg Nwokolo memiliki anak di luar nikah dengan Garneta Haruni. Bahkan ada itikad baik dari suaminya untuk membiayai sang anak meski Garneta menutup akses untuk bertemu.

"Greg dari awal sudah cerita, suami saya bukan kriminal, dia mau berikan yang terbaik. Dia coba dari telepon dan message, tapi ditutup akses gimana caranya? Gini loh, kamu (Garneta) minta Greg sebagai ayah biologisnya untuk bertanggung jawab, tapi kamu nggak berikan hak ketemu (anak), kan lucu," kata Kimmy bingung.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Mengasuh

Lebih lanjut, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo membuka kesempatan untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Bahkan model kelahiran Medan itu ingin ikut mengasuh anak jika bisa.

"Kita nggak pernah tutup akses kalau misal ada itikad baik dari dia (Garneta). Saya mau, I would love to (mengasuh), anak kecil lucu banget. Besarin anak tidak mahal, gengsi yang mahal. Apabila ada yang ingin dibicarakan mengenai anak itu ya baik-baik saja gitu," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini