Hidung Istri Dicela, Anjasmara Siap Tuntut Seorang Warganet

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Des 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Des 2018, 12:00 WIB
Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara baru-baru ini meluapkan kekesalannya terhadap seorang warganet. Gara-garanya adalah seorang warganet dengan akun Instagram @corissa.putrie meninggalkan komentar negatif di sebuah unggahan di Instagram istri Anjasmara, Dian Nitami.

Mendapati sang istri dicibir dengan menjelekkan fisiknya, Anjasmara geram. Ia langsung mengunggah kemarahannya itu di Instagramnya pada Jumat (28/12/2018).

"Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya," tulis Anjasmara.

Menurut Anjasmara, cantik tidak melulu soal fisik. Melainkan juga soal sikap dan cara bertuturnya.

2 dari 3 halaman

Cantik

[Bintang] Anjasmara dan Dian Nitami
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram/bu_deedee)

"Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung, tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu," lanjut Anjasmara.

3 dari 3 halaman

Melaporkan

Anjasmara dan Dian Nitami
Anjasmara dan Dian Nitami. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Tak hanya menasihati warganet tersebut, Anjasmara juga akan mengambil sikap tegas dengan membawa masalah ini ke jalur hukum. Kecuali si warganet tersebut meminta maaf secara terbuka kepada Anjasmara dan Dian Nitami.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam," tutup Anjasmara.

Lanjutkan Membaca ↓