Sukses

Ke Amerika Bareng, Hotman Paris Kagum dengan Keglamoran Syahrini

Berteman akrab, Hotman Paris dan Syahrini berjanji untuk berkunjung ke Las Vegas, Nevada.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pengacara termahal Indonesia, Hotman Paris Hutapea, dikejutkan dengan kemewahan hidup temannya, Syahrini. Pelantun "Sesuatu" itu menempuh jarak ke Las Vegas hanya dengan 30 menit menggunakan pesawat jet pribadi.

Dalam acara Hotman Paris Show, Rabu (26/12/2018), Hotman menceritakan pengalaman liburannya tahun lalu. Kala itu, pengacara tajir itu sedang merayakan hari raya Natal bersama keluarga di Los Angeles, California. Berteman akrab, Hotman dan Syahrini, berjanji untuk berkunjung ke Las Vegas, Nevada.

Namun herannya, mereka tiba di sana secara bersamaan. Hal tersebut membuat pengacara kondang itu pun kaget dan lantas bertanya kepada Syahrini.

"Tiba-tiba sampai gue di Las Vegas, gue tanya. 'Lo udah landing? 'Sudah.' 'Emang naik apa lo? Enggak ada pesawat tadi gue lihat.' 'Naik private jet',"  jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Bareng

Dalam tayangan tersebut, Hotman Paris Hutapea juga bercerita tentang rencana merayakan malam pergantian tahun bersama Syahrini. Mengaku sebagai ayah yang baik, ia juga mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi salah satu tempat paling mahal di Las Vegas.

Namun, hal tersebut gagal karena salah satu anaknya tak diperbolehkan masuk ke tempat khusus di atas umur 20 tahun tersebut. Akhirnya hanya anak sulungnya, Frank Alexander Hutapea, dan Syahrini yang hangout di situ.

3 dari 3 halaman

Hangout Mahal

Meski gagal masuk, pengacara tajir ini mengungkap bahwa sepertiga pengunjung salah satu tempat hiburan paling mahal di Las Vegas tersebut diisi oleh orang kaya Indonesia. Hal itu semakin membuatnya takjub dengan gaya hidup glamor Syahrini.

"Kebetulan Syahrini juga berteman dengan anak saya, Frank. Akhirnya mereka yang pergi. Ternyata di diskotik paling mahal, sepertiga isinya orang kaya Indonesia," jelas Hotman. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini