Sukses

Bisma Smash Bersyukur Sempat Cover Lagu Dian Pramana Poetra

Bisma Smash berharap agar semua karya-karya Dian Pramana Poetra bisa terus dinikmati lintas generasi.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Tanah Air kehilangan satu legenda. Dian Pramana Poetra meninggal dunia pada Kamis (27/12/2018) malam.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker darah stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya. Kepergian Dian Pramana Poetra juga meninggalkan duka bagi para rekan-rekannya di dunia musik.

Tidak hanya bagi para musisi di era Dian Pramana Poetra, tetapi juga musisi muda seperti Bisma Karisma alias Bisma Smash. Bisma mengungkapkan rasa kehilangannya melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Jumat (28/12/2018).

"Indonesia kehilangan lagi musisi hebat, selamat jalan om Dian Pramana Poetra. Bumi pertiwi akan terus mengenang karya karyamu," tulis Bisma Smash.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Bisma Smash secara pribadi merasa bersyukur memiliki kesempatan meng-cover lagu Dian Pramana Poetra bersama boyband-nya, Smash, "Saya personal mengucap syukur diberi kesempatan bersama kawan kawan untuk membawakan ulang salah satu lagu beliau ini ("Oh Ya") yang tersimpan di album pertama Kami," lanjut Bisma Smash.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Terakhir, Bisma Smash berharap agar semua karya-karya Dian Pramana Poetra bisa terus dinikmati lintas generasi. Tidak hanya sampai di generasi Bisma, tetapi juga ke generasi-generasi penerusnya.

"Semoga karyamu melintasi generasi ke generasi berikutnya," tutup Bisma Smash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.