Sukses

Satu Suro, Film Horor soal Hari Raya Para Setan

Trailer Satu Suro baru saja dirilis pada Kamis (27/12/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Februari 2019, para penggemar film horor Tanah Air bakal mendapat satu sajian baru, Satu Suro. Film yang dibintangi Citra Kirana dan Nino Fernandez ini, mengetengahkan soal kepercayaan di masyarakat Jawa tentang tanggal yang dianggap keramat tersebut.

Trailer Satu Suro sendiri, baru saja dirilis pada Kamis (27/12/2018) kemarin. Dari video singkat berdurasi hampir 2,5 menit tersebut, terungkap gambaran besar mengenai film ini.

Film yang disutradarai Anggy Umbara ini menceritakan tentangan pasangan Adinda (Citra Kirana) dan Bayu (Nino Fernandez) yang baru saja pindah rumah ke pinggir kota. Mendekati malam satu Suro, Bayu meninggalkan sang istri karena harus dinas keluar kota.

"Malam 1 Suro adalah hari rayanya makhluk halus," tutur suara salah satu karakter di film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Sakit Misterius

Suatu malam-tiba-tiba Adinda mengalami konstraksi hebat, Bayu pun pulang dan mengatarkannya ke rumah sakit. Dokter yang menangani Adinda, meminta Bayu untuk pulang dan mempersiapkan keperluan persalinan. Alasannya, waktu kelahiran diperkirakan masih cukup lama.

Hanya saja, saat kembali ke rumah sakit, Bayu terkejut luar biasa. Rumah sakit tempat ia mengantarkan sang istri kini telah berubah menjadi bangunan tua yang kosong. Menurut penduduk sekitar, rumah sakit tersebut telah sepuluh tahun berhenti beroperasi.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 7 Februari 2019

Selain trailer tersebut, sebelumnya telah dirilis poster film Satu Suro yang menampilkan Citra Kirana dengan perutnya yang membuncit, serta sejumlah sosok menyeramkan di sekitarnya. Di poster ini pula, diungkap tanggal rilis Satu Suro, yakni 7 Februari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini