Sukses

Sudah Menikah, Cinta Penelope Tengah Hamil?

Cinta Penelope mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan momongan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope tidak membantah gosip yang mengatakan bahwa dirinya telah menikah. Gosip tersebut ramai dibicarakan sejak Cinta Penelope beberapa kali mengunggah momen kemesraan bersama seorang pria ke dalam Instagram.

Padahal, diketahui bahwa Cinta Penelope sedang berhijrah dan memperdalam ilmu agama. Unggahan mesra itu semakin menguatkan dugaan bahwa Cinta Penelope telah menikah.

Benar saja, saat ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (27/12/2018), Cinta Penelope angkat bicara. Ia meminta didoakan terkait hubungan yang sedang dijalaninya ini.

"Ya kalau misalnya diomongin di berita begitu (sudah menikah), ya berarti sudah, gitu kan. Kenapa sih? Sudah pegangan? Berarti sudah-lah. Ya minta doanya saja berarti kalau memang sudah pegangan berarti insyaAllah udah. Saya minta doanya saja, enggak bisa jawab yang lain-lain," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Turki

Kabarnya, Cinta Penelope dinikahi oleh seorang pria keturunan Turki. Soal siapa sosok pria yang menikahinya itu, Cinta Penelope hanya memberi sedikit bocoran.

"Pokoknya orang luar. Luar rumah. Aku enggak bilang luar negeri ya. Minta doanya saja kalau misal orang Turki berarti (anak) yang lahir ganteng," ucap Cinta Penelope.

 

3 dari 3 halaman

Hamil?

Bicara soal anak, Cinta Penelope mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan hal tersebut dalam waktu dekat. Ia hanya memasrahkan soal kehamilan kepada Tuhan.

"Masih jauh banget (punya anak). Sedikasihnya Allah saja. InsyaAllah-lah," kata Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini