Sukses

Usai Ditangkap, Steve Emmanuel Hapus Semua Unggahan di Medsos

Setelah kasus ini, akun media sosial Steve Emmanuel mengalami perubahan drastis. Ia menghapus seluruh posting-annya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Publik sempat dikejutkan oleh kabar penangkapan Steve Emmanuel atas kepemilikan narkoba melalui keterangan polisi pada Kamis (27/12/2018) kemarin. Lebih mengejutkan lagi, Steve sebenarnya sudah ditangkap sejak 21 Desember 2018 lalu di apartemennya di Jakarta Selatan.

Setelah kasus ini, akun media sosial Steve Emmanuel pun mengalami perubahan drastis. Mengintip akun Instagram @steve_emmanuel_halim, Jumat (28/12/2018), tampak ia sudah menjadikan akunnya privat

Tak hanya itu, ia juga menghapus seluruh unggahannya di Instagram. Hal itu diketahui dari jumlah post atau unggahannya yang menjadi 0 (nol).

Padahal, followers akun Steve Emmanuel masih terhitung banyak, yakni sekitar 71,6 ribu pengguna Instagram. Bahkan, beberapa selebritas pun masih mengikuti akunnya, seperti Indra Bruggman, Jonathan Frizzy, hingga Andrew White.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

92,04 gram Kokain

Diketahui, polisi berhasil mengamankan kokain seberat 92,04 gram dari tangan Steve Emmanuel. Sebelum melakukan penangkapan, polisi sempat melakukan pengintaian terhadap Steve selama ‎berbulan-bulan.

"Untuk kasus ini, kita sudah melakukan survei (pengintaian) sejak September," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Hengki, saat rilis pengkapan Steve Emmanuel di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

3 dari 3 halaman

Sepulang dari Belanda

Pengintaian dilakukan polisi sepulangnya Steve Emmanuel dari Belanda usai membeli kokain dari sahabatnya. Polisi melihat gerak-gerik yang berbeda dari Steve Emmanuel sepulangnya dari Negeri Kincir Angin itu.

"Kita cek, selidiki sejak dia dari Belanda," kata Hengki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini