Sukses

Penampakan Panggung Seventeen di Bibir Pantai Sebelum Diterjang Tsunami

Jelas sekali terlihat panggung yang digunakan Seventeen sangat dekat dengan bibir pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer yang menerjang pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam lalu memang sangat memilukan. Terlebih lagi untuk band asal Jogjakarta, Seventeen.

Seventeen kehilangan banyak orang terdekatnya karena bencana tsunami Anyer tersebut. Bahkan, hanya satu dari empat personel inti Seventeen yang selamat, yakni sang vokalis, Ifan Seventeen.

Di media sosial, sempat beredar video yang menunjukkan situasi dan penampakan panggung yang digunakan Seventeen manggung di Tanjung Lesung sesaat sebelum tsunami Anyer menerjang.

Penampakan panggung tersebut terekam oleh seorang kru Seventeen yang sedang soundcheck.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (26/12/2018) itu, jelas sekali terlihat bahwa panggung yang digunakan Seventeen memang sangat dekat dengan bibir pantai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat Pantai

Tak hanya itu saja, dalam video itu pria yang merekam momen tersebut sempat mengarahkan kameranya ke arah laut. Ia pun menyadari bahwa pemandangan langit di belakangnya itu terlihat sangat gelap.

"Kita lagi bareng sama Seventeen di pinggir pantai venue-nya. Di sana kayaknya langitnya lagi gelap. Sepertinya hujan, semoga tidak badai dan semoga tidak sampai sini. Venue-nya sih asik, semoga lancar," kata seorang pria dalam video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Berharga

Video tersebut rupanya menjadi sangat berharga bagi Ifan Seventeen. Terbukti, dirinya meminta pemilik akun untuk menyimpan baik-baik video tersebut.

"Ya Allah ya Tuhanku kakkk, ini video berharga banget, simpen baik2 ya kakk," pinta Ifan Seventeen di kolom komentar.

 
 
 
View this post on Instagram

Soundcek seventeen sebelum perform malem hancur lebur 😖😖

A post shared by Hendro Jarot Nugroho (@hendrojarotnugroho1982) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini