Penampakan Panggung Seventeen di Bibir Pantai Sebelum Diterjang Tsunami

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Des 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 30 Des 2018, 16:13 WIB
[Bintang] Eksklusif Seventeen 4

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer yang menerjang pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam lalu memang sangat memilukan. Terlebih lagi untuk band asal Jogjakarta, Seventeen.

Seventeen kehilangan banyak orang terdekatnya karena bencana tsunami Anyer tersebut. Bahkan, hanya satu dari empat personel inti Seventeen yang selamat, yakni sang vokalis, Ifan Seventeen.

Di media sosial, sempat beredar video yang menunjukkan situasi dan penampakan panggung yang digunakan Seventeen manggung di Tanjung Lesung sesaat sebelum tsunami Anyer menerjang.

Penampakan panggung tersebut terekam oleh seorang kru Seventeen yang sedang soundcheck.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (26/12/2018) itu, jelas sekali terlihat bahwa panggung yang digunakan Seventeen memang sangat dekat dengan bibir pantai.

 

2 of 3

Dekat Pantai

[Bintang] Seventeen
Group band asal Yogyakarta, Seventeen, akan merilis album terbaru mereka akhir Agustus nanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya itu saja, dalam video itu pria yang merekam momen tersebut sempat mengarahkan kameranya ke arah laut. Ia pun menyadari bahwa pemandangan langit di belakangnya itu terlihat sangat gelap.

"Kita lagi bareng sama Seventeen di pinggir pantai venue-nya. Di sana kayaknya langitnya lagi gelap. Sepertinya hujan, semoga tidak badai dan semoga tidak sampai sini. Venue-nya sih asik, semoga lancar," kata seorang pria dalam video tersebut.

 

3 of 3

Berharga

[Bintang] Seventeen
Band yang dibentuk pada 1996 di Yogyakarta ini terakhir mengeluarkan album pada tahun 2013 bertajuk 5ang Juara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Video tersebut rupanya menjadi sangat berharga bagi Ifan Seventeen. Terbukti, dirinya meminta pemilik akun untuk menyimpan baik-baik video tersebut.

"Ya Allah ya Tuhanku kakkk, ini video berharga banget, simpen baik2 ya kakk," pinta Ifan Seventeen di kolom komentar.

 
 
 
View this post on Instagram

Soundcek seventeen sebelum perform malem hancur lebur 😖😖

A post shared by Hendro Jarot Nugroho (@hendrojarotnugroho1982) on

Lanjutkan Membaca ↓