Sukses

Cinta Penelope Akui Sudah Menikah Lagi

Cinta Penelope meminta didoakan untuk hubunggannya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope akhirnya angkat bicara soal isu pernikahan yang sempat ramai dibicarakan. Sebelumnya, Cinta Penelope diketahui tengah memperdalam ilmu agama dan memutuskan untuk berhijrah.

Setelah itu, Cinta Penelope terlihat sedikit menutup diri dan jarang muncul ke publik dengan pria lain. Kini, tiba-tiba melalui Instagram Story-nya, Cinta Penelope terlihat dekat dengan pria.

Bahkan dalam video tersebut, Cinta Penelope terlihat bersentuhan dengan pria tersebut. Banyak yang meyakini bahwa pria tersebut sudah menikahinya. Ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018), Cinta Penelope mengakui sudah menikah lagi.

"Ya kalau misalnya diomongin di berita begitu ya berarti sudah (menikah), gitu kan. Kenapa sih? Sudah pegangan? Berarti sudah-lah (menikah)," kata Cinta Penelope.

Menyambung kalimat sebelumnya, Cinta Penelope langsung meminta didoakan hubungannya kali ini, "Ya minta doanya saja berarti kalau memang sudah pegangan berarti insyaAllah sudah. Saya minta doanya saja, enggak bisa jawab yang lain-lain," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Seperti diketahui, kehidupan percintaan Cinta Penelope memang penuh lika-liku. Cinta pernah menikah dengan Mustafa Debu. Sayangnya pernikahan itu tak bertahan lama. Cinta dan Mustafa memutuskan untuk berpisah.

Pada 2014, Cinta Penelope kembali menikah dengan Dony Hermawan. Sayangnya baru setahun menikah, rumah tangganya kembali harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.