Sukses

Dian Pramana Poetra di Mata Ita Purnamasari

Kabar kepergian Dian Pramana Poetra untuk selama-lamanya, pada Kamis (27/12/2018), membuat Ita Purnamasari kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kepergian Dian Pramana Poetra untuk selama-lamanya, pada Kamis (27/12/2018), membuat Ita Purnamasari kaget. Dirinya tak pernah tahu, pelantun "Masih Ada" ini memiliki penyakit berbahaya.

Ita Purnamasari mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya musikus senior Dian Pramana Poetra setelah berjuang melawan kanker darah stadium 4.

"Yang pasti saya dan Mas Dwiki kaget tadi malam pas dikabari teman-teman. Kami sangat sedih. Apalagi kami juga enggak pernah dengar almarhum Mas Dian Pramana Poetra sakit," terang Ita Purnamasari saat dihubungi Antara, Jumat (28/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat

Bagi istri Dwiki Dharmawan, sosok Dian Pramana Poetra seperti sahabat. Ia juga beberapa kali berkolaborasi dengan bapak satu anak ini.

"Kalau saya beberapa kali pernah sepanggung dengan beliau. Yang paling berkesan saat acara di TVRI, sekitar beberapa tahun lalu. Kami sepanggung dengan penyanyi lainnya, seperti Vina Panduwinata, Trie Utami, Deddy Dhukun, Fariz RM, dan Mus Mujiono," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Kenangan

Ita Purnamasari punya satu kenangan yang tak terlupakan terhadap Dian Pramana Poetra. Musikus bertangan dingin ini menciptakan lagu untuk albumnya.

"Pada tahun 1996, beliau menciptakan lagu buat album saya. Judulnya "Tiada Yang Seperti Kamu", lagunya bagus banget. Mas Dian itu orangnya asyik banget, dan karya-karyanya bagus," tuturnya. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.