Sukses

4 Sinetron Hits yang Pernah Dibintangi Steve Emmanuel

Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti kokain seberat 92,04 gram dari tangan Steve Emmanuel.

Liputan6.com, Jakarta - Steve Emmanuel dibekuk polisi karena kasus dugaan kepemilikan narkoba di Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). Mantan kekasih Andi Soraya itu mengaku telah menggunakan kokain sejak 2008.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkotika jenis kokain dari tangan Steve Emmanuel. Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti kokain seberat 92,04 gram dari tangan Steve Emmanuel.

Steve Emmanuel mengaku menyelundupkan kokain tersebut dari Belanda. Bobot kokain yang dikategorikan banyak itu membuatnya juga diduga sebagai pengedar. Namun hal itu masih didalami lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

jauh sebelum itu, nama Steve Emmanuel sering menghiasi layar kaca. Selain memiliki wajah tampan, Steve juga dikenal dengan aktingnya di beberapa sinetron top. Berikut empat sinetron yang nge-hits saat dibintangi Steve Emmanuel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa Takut Jatuh Cinta

Drama yang tayang pada 2002 ini diadaptasi dari cerita Meteor Garden yang sebelumnya telah sukses di Taiwan. Di situ Steve berperan sebagai salah satu anggota geng pria tampan yang menjadi pusat perhatian di kampusnya.

Menceritakan seorang gadis pemberani yang berkuliah di universitas mahal dan dengan keunikan dirinya membuat ketua geng penguasa kampus jatuh hati padanya. Sinetron ini semakin sempurna dengan lakon sederet aktor lainnya seperti Roger Danuarta, Indra L. Bruggman dan Jonathan Frizzy.

3 dari 5 halaman

Buku Harian Nayla

Sinetron bergenre religi Nasrani ini telah tayang pada 2006. Drama yang diadaptasi dari drama Jepang yang berjudul 1 Litre of Tears itu turut melibatkan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Mengisahkan gadis periang dengan kehidupan sederhana. Namun kebahagiaan itu seketika hilang saat ia divonis terkena penyakit Ataksia Spinoserebelar yang membuatnya tak bisa berjalan.

4 dari 5 halaman

Impian Cinderella

Serial garapan rumah produksi SinemArt ini ditayangkan pada 2006. Selain Steve Emmanuel, drama ini juga dibintangi oleh Indra L. Bruggman, Nana Mirdad dan Nadia Saphira.

Serupa dengan judulnya, sinetron ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki ibu tiri dan saudara tiri. Tak lama ayahnya meninggal dan meninggalkan banyak utang, membuat ia harus kerja keras dan memimpikan menikah dengan pria kaya raya untuk mengubah kehidupannya.

5 dari 5 halaman

Seindah Senyum Winona

Setelah beberapa tahun absen dari dunia akting, Steve kembali ke dunia sinetron bersama Velove Vexia, Dude Harlino dan Giovani L. Tobing. Drama ini ditayangkan pada 2010.

Mengisahkan seorang pria yang tengah bimbang antara harus menaati perintah orangtuanya atau menikahi wanita yang dicintainya. Orangtuanya menentang pernikahan mereka karena keluarga kekasihnya tersebut sudah bangkrut. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.