Sukses

Ini Pesan Terakhir Dian Pramana Poetra kepada Deddy Dhukun

Sebelum meninggal dunia Dian Pramana Poetra sempat membisikan sesuatu ke telinga sahabatnya, Deddy Dhukun,

Liputan6.com, Jakarta Dian Pramana Poetra meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam. Musikus senior ini mengembuskan nafas terakhir, pukul 20.05 WIB. di usia 57 tahun.

Deddy Dhukun sahabat sekaligus rekan duetnya dalam 2 D yang ngetop di era tahun 1980-an, menuturkan, Dian Pramana Poetra sempat minta pulang ke rumah, setelah beberapa hari dirawat di RSIA Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Kamis sore minta pulang, sebenarnya nggak boleh. Akhirnya diiyakan keluarga," papar Deddy. 

Kamis malam itulah, Dian Pramana Poetra mengembuskan nafas terakhir di kediamannya. Agaknya, pelantun tembang "Kau Seputih Melati" ini ingin menghadapi saat terakhirnya di rumah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisikan Dian ke Deddy

Beberapa aaat sebelum meninggal, dalam keadaan drop, Dian Pramana Poetra sempat membisikan sesuatu ke telinga sahabatnya, Deddy Dhukun. 

Deddy menuturkan dengan suara lirih Dian mengucapkan terima kasih sambil memeluk dirinya. "Terima kasih Ded, sudah banyak bantu gue," kata Deddy menuriukan ucapan Dian. 

Dua sahabat sejati di dunia musik ini sama-sama langsung menangis. 

Dian PP, nama bekennya dan Deddy Dhukun kondang di era tahun 1980-an dengan duet 2D. Mereka menelurkan banyak hits. Di antaranya "Keraguan". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini