Sukses

Ini Kesaksian Penghulu yang Menikahkan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Pengakuan penghulu yang menikahkan Aura Kasih tentang kapan dan di mana penyanyi itu melangsungkan hari bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih telah menikah dengan pria asal Brasil, Eryck Amaral. Pernikahan tersebut digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Fathur Rachman selaku penghulu KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menikahkan Aura Kasih pun memberi pernyataan. Menurutnya, aktris juga penyanyi tersebut telah mendaftarkan pernikahan beberapa hari jelang hari bahagianya.

"Kalau enggak salah pendaftaran tanggal 21 Desember. Untuk masalah siapa yang mendaftarkan saya enggak paham," ungkap Fathur Rachman kepada wartawan di kantornya, Kamis (27/12/2018).

Menurut pengakuan Fathur Rachman, pernikahan tersebut sama sekali tidak ditutupi dari pihak mana pun. Pengumuman pernikahannya bahkan dipampang di KUA Kebayoran Baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengumuman

"Dan dari KUA pun tidak menutupi itu kan buktinya ada pengumuman, kita taro di mading kita. Tidak ada permohonan dari Mba Aura atau siapa pun untuk menutupi ini," paparnya.

"Kalau buat kami di KUA, hanya bisa memberikan ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai disitu," ungkap sang penghulu.

Sang penghulu menjelaskan tanggal pernikahan sekaligus tempat di mana ijab kabul berlangsung. Penegasan ini mematahkan spekulasi yang beredar bahwa Aura Kasih menikah tanggal 22 Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan

Sementara itu menurut video di YouTube Cumi Cumi, di hari pernikahannya, Aura Kasih sangat cantik mengenakan kebaya putih, sementara suami bulenya tampak gagah dengan beskap berwarna senada. Pasangan pengantin baru ini terlihat begitu berbahagia.

Dalam momen spesial tersebut, Aura Kasih juga mengundang sahabatnya, Tata Janeeta. Ia mengajak Eryck Amaral menyanyikan lagu populer Dewa 19, "Kangen".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini