Sukses

Steve Emmanuel Gunakan Kokain untuk Kepercayaan Diri

Steve Emmanuel sudah 10 tahun mengonsumsi kokain.

Liputan6.com, Jakarta - Steve Emmanuel positif menggunakan kokain, setelah diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/12/2018), di Apartemen Kondominium Kintamani. Dalam penangkapannya, polisi berhasil mengamankan kokain seberat 92,04 gram dari tangan mantan teman hidup Andy Soraya.

Steve Emmanuel, kepada polisi saat menjalani pemeriksaan mengaku dirinya menggunakan kokain untuk menambah percaya diri. Apalagi, ia sering berhadapan dengan banyak orang, terutama saat di depan kamera.

"Menurut pengakuannya, dia (Steve) pakai ini (kokain) buat menambah kepercayaan diri," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Humas Polda Metro Jaya, saat rilis penangkapan Steve Emmanuel, di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Tahun

Bukan baru kali ini Steve Emmanuel menggunakan kokain. Sudah sejak 10 tahun lalu ia menggkonsumsi barang haram tersebut, dan hampir dikonsumsinya tiap hari.

"Pakainya (konsumsinya) sejak 2008‎," ujar Argo.

 

3 dari 3 halaman

Masih Dipelajari

Sampai saat ini, polisi masih mendalami lebih lanjut kepemilikan kokain dalam jumlah banyak dari tangan Steve Emmanuel. Apakah ada keterlibatan selebritas lain yang ikut mengonsumsi kokain bersama Steve Emmanue‎l.

"Masih kita dalami. Untuk sementara masih didalami apakah ada artis lain yang terlibat," lanjut Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.