Anji Tolak Permintaan Dyrga Dadali untuk Hapus Video

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Des 2018, 11:00 WIB

Diperbarui 30 Des 2018, 09:13 WIB

[Bintang] Anji

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Anji membuat sebuah video unboxing album rilisan fisik milik Rizky Febian. Video tersebut diunggah Anji ke dalam kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut Anji memuji habis produk album milik Rizky Febian. Tak hanya itu, Anji juga kemudian membandingkan album tersebut dengan album CD konvensional lainnya. Salah satu yang menjadi perbandingan adalah album milik band Dadali.

Mendapati albumnya dijadikan perbandingan, sang vokalis, Dyrga Dadali, tak terima. Ia kemudian protes kepada Anji dan meminta Anji untuk menghapus video tersebut.

Terkait hal tersebut, Anji mengatakan bahwa yang dilakukannya bukanlah sebuah kritik terhadap Dadali. Hal itu disampaikan Anji melalui sebuah unggahan di akun Instagram, pada Kamis (27/12/2018).

 

2 of 3

Apresiasi

[Bintang] Anji
Malam Puncak Ramadhan Ekstra Tokopedia 2018 (Adrian Putra/bintang.com)

"Ngomong-ngomong, video yang saya buat dan jadi rame itu bukan untuk mengkritisi Dadali.Tapi apresiasi dan pujian besar saya untuk @net.talentmanagement , @belialbumfisik dan tentunya @rizkyfbian yang sudah merilis album fisik yang BAGUS SEKALI. Saya iri. Pengen bikin seperti itu juga," tulis Anji.

 

3 of 3

Hapus Video

[Bintang] Anji
(Instagram/duniamanji)

Soal permintaan Dyrga Dadali agar Anji menghapus video tersebut, Anji memiliki kebijakannya sendiri. Ketimbang menghapus video yang telah ia buat dengan kesungguhan itu, Anji lebih memilih untuk mengedit video tersebut.

"Jadi tolong, jangan minta saya menghapus video itu. Saya membuatnya dengan kesungguhan.@tim.duniamanji akan menyunting (edit) bagian video yang dianggap merugikan. Tapi bukan menurunkan videonya dari channel saya. No way," tutup Anji.

Lanjutkan Membaca ↓