Sah, Bahagianya Aura Kasih Dinikahi Eryck Amaral

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Des 2018, 17:48 WIB
Diperbarui 29 Des 2018, 17:13 WIB
Aura Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral, ternyata bukan gosip semata. Aktris sekaligus penyanyi ini telah resmi dinikahi kekasih bulenya pada 26 Desember 2018, di sebuah tempat di kawasan Kebayoran Baru.

Hal ini diketahui dari video suasana pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral dalam saluran YouTube Cumi Cumi berjudul "Eksklusif! Begini Suasana Pernikahan Aura Kasih" yang diunggah pada Kamis (27/12/2018).

Dalam tayangan tersebut Aura Kasih sangat cantik mengenakan kebaya berwarna putih, sementara suaminya tampak gagah dengan beskap berwarna senada. Pasangan pengantin baru ini tampak begitu berbahagia.

Dalam momen spesial tersebut, Aura Kasih juga mengundang sahabatnya, Tata Janeeta. Ia mengajak Eryck Amaral menyanyikan lagu populer Dewa 19 yang berjudul "Kangen".

Dengan logat kental, pria asal Brasil itu menyanyikan lagu tersebut bersama Tata Janeeta. Riuh tepuk tangan pun mewarnai penampilan keduanya.

2 of 3

Kata Tata Janeeta

Aura Kasih
[Foto: potongan tayangan Cumi Cumi]

Sementara itu, Tata Janeeta sempat dimintai konfirmasinya soal pernikahan pelantun "Mari Bercinta" itu oleh wartawan. Hanya saja, istri Mehdi Zati itu enggan membocorkan.

"Mau pulang sakit. Enggak bisa ngomong, dadah," katanya sebelum berlalu pergi dengan mobilnya.

3 of 3

Buku Nikah

Aura Kasih
[Foto: Instagram Lambe Turah]

Berita pernikahan ini pun diperkuat dengan foto buku pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral yang tersebar di akun gosip Instagram.

Dalam buku nikah tersebut tertempel pas foto mirip Aura Kasih dan Eryck Amaral dengan background biru. Buku nikah itu dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by