Sukses

Sah, Bahagianya Aura Kasih Dinikahi Eryck Amaral

Beredar video suasana pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral, ternyata bukan gosip semata. Aktris sekaligus penyanyi ini telah resmi dinikahi kekasih bulenya pada 26 Desember 2018, di sebuah tempat di kawasan Kebayoran Baru.

Hal ini diketahui dari video suasana pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral dalam saluran YouTube Cumi Cumi berjudul "Eksklusif! Begini Suasana Pernikahan Aura Kasih" yang diunggah pada Kamis (27/12/2018).

Dalam tayangan tersebut Aura Kasih sangat cantik mengenakan kebaya berwarna putih, sementara suaminya tampak gagah dengan beskap berwarna senada. Pasangan pengantin baru ini tampak begitu berbahagia.

Dalam momen spesial tersebut, Aura Kasih juga mengundang sahabatnya, Tata Janeeta. Ia mengajak Eryck Amaral menyanyikan lagu populer Dewa 19 yang berjudul "Kangen".

Dengan logat kental, pria asal Brasil itu menyanyikan lagu tersebut bersama Tata Janeeta. Riuh tepuk tangan pun mewarnai penampilan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Tata Janeeta

Sementara itu, Tata Janeeta sempat dimintai konfirmasinya soal pernikahan pelantun "Mari Bercinta" itu oleh wartawan. Hanya saja, istri Mehdi Zati itu enggan membocorkan.

"Mau pulang sakit. Enggak bisa ngomong, dadah," katanya sebelum berlalu pergi dengan mobilnya.

3 dari 3 halaman

Buku Nikah

Berita pernikahan ini pun diperkuat dengan foto buku pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral yang tersebar di akun gosip Instagram.

Dalam buku nikah tersebut tertempel pas foto mirip Aura Kasih dan Eryck Amaral dengan background biru. Buku nikah itu dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini