Sukses

Istri Ifan Seventeen Ucapkan Kalimat Ini Sebelum Meninggal

Ifan Seventeen ceritakan kenangan terakhir dengan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Dylan Sahara untuk selamanya tentu menyisakan luka di hati Ifan Seventeen. Ia pun mengingat kembali kenangan dengan istrinya sesaat sebelum tsunami menerjang.

Kala itu, Dylan Sahara sedang mendampingi Ifan Seventeen untuk tampil dalam Gathering PT PLN di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018). Beberapa jam sebelum Seventeen manggung, Dylan menunjukkan sikap berbeda.

"Di situ kan banyak orang. Biasanya dia tuh paling suka ngomong lewat WhatsApp kalau enggak enak ngomong langsung, misalnya ngajak makan," ujarnya dalam acara talkshow di tvOne, Rabu (26/12/2018).

Sampai kemudian Dylan Sahara mengiriminya pesan singkat, namun Ifan Seventeen menilai bahwa isi pesannya sangat aneh.

"Nah seharian itu dia enggak ada WhatsApp apa-apa, cuma WhatsApp 'I miss you'. Aku juga enggak tahu apa artinya, kok dekat tapi bilangnya kangen. Tapi aku enggak nganggep apa gitu (firasat) nih anak aneh aja," papar Ifan Seventeen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manja

Tak hanya itu, Ifan Seventeen juga merasa bahwa istrinya lebih manja dari biasanya. Dylan seolah menunjukkan bahwa ia begitu mencintai suaminya.

"Terus sebelum manggung banget, ada kursi di belakang panggung, dia minta pangku gitu. Tiba-tiba nyamperin aja. Biasanya enggak gitu, dia kan orangnya periang, dia enggak suka ngerecokin," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Meski berat namun ia telah merelakan kepergian sang istri. Ifan berharap agar seluruh amal ibadahnya dapat diterima oleh Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.