Dyrga Dadali Terpancing Emosi Albumnya Dikritik Anji

Oleh Liputan6.com pada 27 Des 2018, 19:20 WIB
[Bintang] Anji

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Dadali Octa Dyrga Nala Prana, geram kepada musisi Anji. Dyrga merasa kualitas fisik album bandnya diejek oleh Anji dalam video kanal YouTube-nya, Dunia Manji.

Dalam video berdurasi lima menit itu, Anji terlihat tengah mengomentari bentuk album Rizky Febian yang terbilang unik. Namun, ia juga sempat membandingkan dengan menunjukkan kemasan album band lain yang dianggapnya biasa saja.

Dalam unggahan Anji itu juga, Dyrga menyebut bahwa album CD yang dipegang Anji itu merupakan album milik band Dadali. Melihat karyanya terpampang sebagai contoh yang buruk, membuat pria Dyrga murka dan menantang Anji berduel.

"Lu gak judge kenapa CD cover gw yang ditunjuk. Jadi contohnya..Paling gak lu blur kek cd gw. laki kok nyinyir," tulis Dyrga di akun Instagramnya. 

Bagi Dyrga, sikap Anji tersebut menunjukkan bahwa dirinya telah melakukan pencemaran. Dia pun meminta Anji untuk menghapus video tersebut.

 

 

 

 

2 of 3

Tanggapan Anji

Dyrga Dadali (Foto: Instagram)
Dyrga Dadali (Foto: Instagram)

Melihat unggahannya menjadi buah bibir, dengan sigap Anji menjelaskan maksud sebenarnya. Anji menegaskan bahwa dari awal saat melihatkan album CD tersebut, ia tak menunjuk pada band terkait.

Pelantun ‘Dia’ itu telah menyampaikan permohonan maafnya. Namun jika Dyrga Dadali tetap ingin meneruskan persoalan ini, Anji mengaku sangat siap menerimanya.

"Dear Bro Dyrgan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang 'Saya tidak menunjuk ke Bandnya ya,'. Konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album," jelas Anji.

 

3 of 3

Pensiun 

[Bintang] Dadali Band
Dadali Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam YouTube-nya itu juga Anji mengaku dirinya sudah malas merilis sebuah album. Namun hal ini malah menuai komentar menohok dari Dyrga.

"Sirik aja lu. Pensiun aja lu nyanyi. Siapapun yg colek gw..gw jabanin!!! Laki kok nyinyir," tegasnya. (Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓