Sukses

Steve Emmanuel Ditangkap, Ini Tanggapan Roger Danuarta

Aktor Roger Danuarta sempat beradu akting dengan Steve Emmanuel dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Roger Danuarta sempat beradu akting dengan Steve Emmanuel dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Walau tak seintens dulu, namun keduanya masih kerap bertemu.

Diakui Roger Danuarta, saat dihubungi Antaranews.com melalui telepon, Rabu (26/12/2018), ia tak mengetahui kabar Steve Emmanuel ditangkap karena narkoba.

"Terakhir ketemu fine-fine aja," terang Roger Danuarta. Sayangnya, Roger tak mengungkap terakhir bertemu dengan Steve Emmanuel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Idola

Steve Emmanuel sempat menjadi idola remaja khususnya kaum hawa. Bersama Indra Bruggman, Jonathan Frizzy, dan Roger Danuarta, mereka mendapat julukan F4 Indonesia.

Lantaran sinetron yang mereka bintangi tersebut merupakan saduran dari grup idola F4 dalam serial Meteor Garden.

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap

Steve Emmanuel yang telah berganti nama menjadi Yusuf Iman ini menambah deretan panjang selebritas yang tertangkap narkoba.

Ditangkapnya Steve Emmanuel seperti dikatakan oleh Kapolres Jakarta Barat, Hengki Haryadi dalam keterangannya kepada wartawan.

"Pesinetron Steve Emmanuel ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakbar, terkait kepemilikan Narkoba," ujar Hengki Haryadi dalam keterangannya kepada media, Rabu (26/12/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.