Steve Emmanuel Miliki Heroin Setara 1 Ons

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Des 2018, 11:42 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 11:42 WIB
[Bintang] Steve Emmanuel
Perbesar
Steve Emmanuel (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Steve Emmanuel atas kepemilikan narkoba. Mantan teman hidup Andy Soraya ditangkap di apartemen Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan narkotika jenis kokain dari tangan Steve Emmanuel.

Tak hanya itu polisi juga mengamankan alat hisap kokain (bullet) dari Steve Emmanuel. "Tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang laki-laki inisial S di kondomunium di daerah Mampang, Jakarta Selatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polres Jakarta Barat‎, Kamis (27/12/2018).

"Kita menduga yang bersangkutan membawa narkotika, tim masuk ke lobby konduomunium, ternyata didapatkan alat isap kokain di saku kanan tersangka. Akhirnya penyidik ke kamar, lakukan penggeledahan badan dan akhirnya di kamar temukan barang bukti kokain," dia melanjutkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

100 Gram Heroin

Steve Emmanuel
Perbesar
Steve Emmanuel saat menjalani pemeriksaan

Tak tanggung-tanggung, kokain yang diamankan dari tangan Steve Emmanuel sangat banyak.

Ia menyimpannya dalam sebuah kotak kecil, dengan beberapa alat untuk membantu Steve Emmanuel mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Barang kokain ditemukan seberat 92,04 gram. Dia sudah pakai 8 gram. Total berarti kokain yang dimiliki 100 gram," kata Argo.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya