Miley Cyrus Unggah Foto Romantis Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Oleh Ratnaning Asih pada 27 Des 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 29 Des 2018, 12:13 WIB
[BIntang] Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu terakhir santer beredar kabar bahwa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah menikah.

Spekulasi ini muncul karena beredar sejumlah foto yang memperlihatkan keduanya mengenakan busana serupa pakaian pengantin.

Kini terbukti bahwa kabar tersebut bukan isu semata. Dilansir dari People dan E!News, Kamis (27/12/2018), Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah melangsungkan pernikahan secara privat di kediaman mereka di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat.

Miley Cyrus sendiri telah membenarkan informasi ini melalui serangkaian unggahan manis di akun Instagram-nya, Rabu (26/12/2018). Seperti apa suasana pernikahan "Party in the USA" ini dengan Liam Hemsworth?

2 of 3

Peluk dan Cium

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram/ mileycyrus- https://www.instagram.com/p/Br3VI2CBJkJ/)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram/ mileycyrus- https://www.instagram.com/p/Br3VI2CBJkJ/)

Miley Cyrus mengunggah tiga foto hitam putih yang memperlihatkan dia bersama sang suami yang mengenakan busana pengantin. Miley tampil tanpa dandanan neko-neko, ia bahkan terlihat sederhana dengan hanya menggerai rambutnya. Ia mengenakan busana pengantin dengan potongan off-shoulder dari Vivienne Westwood. 

Dalam foto-foto tersebut, pasangan yang sempat putus nyambung ini terlihat tengah berciuman, juga berpelukan di depan perapian.

3 of 3

Caption Manis

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram/ mileycyrus - https://www.instagram.com/p/Br3Ul76hG3s/)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram/ mileycyrus - https://www.instagram.com/p/Br3Ul76hG3s/)

Di foto yang mempelihatkan ciuman mereka, Miley Cyrus menuliskan keterangan pendek, "Ini mungkin ciuman kita yang kesejuta kali."

Sementara di unggahan lain, ia mengisyaratkan tanggal pernikahannya, yang terjadi pada 23 Desember 2018 lalu. Di foto terakhir, Miley mengenang perjalanan asmara mereka dengan satu kalimat pendek, "10 tahun kemudian ....."

Sementara Liam, mengunggah foto serupa yang ia beri caption singkat. "My love," tulisnya, dilengkapi emotikon cinta. 

Lanjutkan Membaca ↓