Jenazah Anak Pertama Aa Jimmy Dimakamkan Hari Ini

Oleh Liputan6.com pada 27 Des 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 13:40 WIB
Aa Jimmy
Perbesar
[Foto: Instagram]

Liputan6.com, Cianjur - Jenazah Radea Putri Aninditya, anak pertama mendiang Aa Jimmy, akhirnya dimakamkan. Proses pemakaman putri sulung Aa Jimmy itu berlangsung di TPU Sinarlaya, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (27/12/2018) pagi ini.

Informasi mengenai pemakaman anak Aa Jimmy dibeberkan oleh grup band Wali melalui akun Instagram @walicare.

Para personel grup band Wali diketahui ikut dalam misi pencarian anak-anak Aa Jimmy yang tersapu ombak tsunami Anyer.

Anak pertama Aa Jimmy bahkan ditemukan selama tiga hari proses pencarian.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dihadiri Bupati Cianjur

Aa Jimmy
Perbesar
Aa Jimmy beserta istri dan ketiga anaknya

Seperti diketahui, jenazah Radea dimakamkan di tempat yang sama dengan kedua orangtua dan adiknya. Dengan lantunan selawat, jenazah putri sulung Aa Jimmy diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Bupati Garut Rudy Gunawan juga terlihat hadir dalam prosesi pemakaman anak Aa Jimmy. Dalam kesempatan itu, ia menyampakan pemerintah Cianjur mengucapkan terima kasih kepada tim Wali Care yang yang ikut membantu mengurus keluarga almarhum Aa Jimmy mulai dari pencarian hingga ke pemakaman.

 

3 dari 3 halaman

Barang-Barang Utuh

Aa Jimmy dimakamkan bersebelahan dengan liang lahat sang istri Hati Nur Illah (34), yang juga turut menjadi korban tsunami. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)
Perbesar
Aa Jimmy dimakamkan bersebelahan dengan liang lahat sang istri Hati Nur Illah (34), yang juga turut menjadi korban tsunami. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Sementara itu, manajemen Jigo, grup komedi Aa Jimmy dan Ade Dora, sudah mengembalikan barang-barang milik Aa Jimmy kepada keluarga besarnya. Barang-barang tersebut berupa koper berisi perlengkapan keluarga Aa Jimmy yang masih berada di kamar hotel.

Dalam muatan koper tersebut terlihat tas kecil dan buku tulis milik anak-anak pasangan mendiang Aa Jimmy dan Hati Nurilah, istrinya. (Lavenia/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓