Sukses

Main Film Horor, Furi Harun Unjuk Kemampuan Supranatural

Film horor ini diangkat dari pengalaman supranatural Furi Harun, aktris utama yang punya kemampuan indigo.

Liputan6.com, Jakarta - Menonton film horor, tentu di dalamnya terdapat banyak adegan mencekam dan menakutkan. Salah satu film yang siap dirilis adalah Serial Pesan-Pesan Kematian. Film tersebut diangkat dari pengalaman supranatural Furi Harun, aktris utama yang punya kemampuan indigo.

"Serial Pesan-Pesan Kematian masih dalam tahap pra produksi dan masih ada beberapa pengembangan karakter yang masih dalam pembahasan," kata Furi Harun, yang juga narasumber cerita film tersebut, dalam keterangannya kepada para wartawan, belum lama ini.

Furi Harun memiliki banyak bahan agar filmnya terkesan mencekam. Salah satu yang dibawanya adalah boneka yang diharapkan menjadi hal ikonis sekaligus mewakili suasana film.

"Pihak studio ingin cerita dalam Pesan-pesan Kematian digarap dengan full-taste, bahkan beberapa karakter sudah kami persiapkan, termasuk boneka-boneka karakter yang nantinya bisa menjadi ikon," ia menyampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semaksimal Mungkin

Memiliki kemampuan khusus, Furi Harun juga mengaku telah berusaha semaksimal mungkin untuk menambah nilai cerita. Termasuk bisa berkomunikasi dengan makhluk astral yang tak semua orang bisa melakukannya.

Furi berharap dengan melibatkan orang indigo akan membuat Serial Pesan-Pesan Kematian ini mempunyai nilai jual tinggi.

"Pada bulan Januari nanti, skrip serial ini sudah siap, dan akan segera masuk tahap produksi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.