Steve Emmanuel Ditangkap, Begini Komentar Andi Soraya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Des 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Andi Soraya
Perbesar
Ada pengalaman pahit yang dirasakan saat menikah dengan Rudy Sutopo. Sejak 2011, Andy Soraya resmi dipersunting lelaki yang mengaku sebagai pengusaha Rudy Sutopo. Sebuah mobil mewah sebagai kado pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditangkapnya Steve Emmanuel oleh polisi karena kepemilikan narkoba, nama Andi Soraya pun menjadi sorotan. Namun ternyata, ia sudah terlebih dahulu menyampaikan komentarnya soal mantan kekasihnya itu.

Menanggapi kasus narkoba yang menimpa Steve Emmanuel, Andi Soraya pun membuka suaranya via media sosial. Di Instagram Stories, mantan kekasih Steve itu menyampaikan reaksi yang mengejutkan.

"Dear teman teman wartawan: Mohon jangan ganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya. Silahkan tanyakan saja dengan pihak keluarganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya ga ngerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun. Thankyou," tulis Andi Soraya, Rabu (26/12/2018) malam di akun IG-nya, @andisorayabeatrix.

Hubungan asmara antara Andi Soraya dan Steve Emmanuel pernah dirajut beberapa tahun lalu. 

2 dari 3 halaman

Jauh dari Sorotan

Steve Emmanuel
Perbesar
Steve Emmanuel (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Andi Soraya pun akhirnya menikah lagi hingga memiliki anak. Steve Emmanuel menjalani kehidupannya sendiri namun jauh dari sorotan publik.

Kabar tertangkapnya Steve Emmanuel dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz saat dihubungi pada Rabu (26/12/2018).

3 dari 3 halaman

Akan Diungkap

[Bintang] Steve Emmanuel
Perbesar
Meski tak mengetahui secara pasti teman-temannya, sebagai pengguna atau sekedar iseng, bintang sineton Seindah Senyum Winona melihat penjara bukanlah tempat yang tepat bagi mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain membenarkan berita tersebut, ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar rilis terkait penangkapan Steve Emmanuel pada Kamis (27/12/3018).

Keterangan lebih lengkap terkait tertangkapnya Steve Emmanuel karena kepemilikan narkoba ini juga akan diungkap pada rilis yang digelar esok hari.

Lanjutkan Membaca ↓