Sempat Prihatin Banyak Artis Pakai Narkoba, Steve Emmanuel Malah Tertangkap

Oleh Aditia Saputra pada 26 Des 2018, 19:50 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 19:50 WIB
Steve Emmanuel
Perbesar
Steve Emmanuel saat menjalani pemeriksaan

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Steve Emmanuel ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba. Hal ini semakin banyak menambah deretan artis yang tertangkap narkoba. 

Anehnya, Steve Emmanuel termasuk artis yang prihatin terhadap banyaknya artis yang terkena narkoba. Liputan6.com sempat mewawancarai Steve Emmanuel terkait banyaknya artis yang tertangkap karena memakai narkoba.

Dirinya bahkan mengaku sedih memikirkan kondisi teman-temannya yang terjerumus pada narkoba dan obat-obatan terlarang.

"Sebenarnya sedih juga sih, karena entah mereka sudah make berapa lama. Tapi enggak ada yang menolong untuk keluar dari zona yang kurang sehat itu," ucap Steve Emmanuel dalam acara Peluncuran Aplikasi Yukk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) lalu.

"Atau mungkin mereka cuma iseng saja tapi sial dan kena. Saya sih enggak pernah berharap mereka kena hukuman yang panjang, karena gue enggak percaya kalau penjara itu bisa menyelesaikan masalah," lanjut mantan pasangan Andi Soraya itu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rehabilitasi

Steve Emmanuel
Perbesar
Steve Emmanuel (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Ya, daripada dipenjarakan, Steve Emmanuel lebih setuju jika teman-temannya direhabilitasi. Ia percaya rehabilitasi sanggup menghilangkan ketergantungan terhadap narkoba.

"Direhab sih sebenarnya, kalau mereka jauh-jauh dari zat-zat berbahaya itu, ya mereka akan sembuh. Tapi kalau mereka enggak punya niat baik, di penjara apalagi, di dalam masih bisa make," imbuh dia.

Bagi Steve Emmanuel, narkoba sangatllah menjerumuskan karena hanya akan merusak kesehatan dan menghancurkan masa depan.

"Narkoba kan enggak membuat jalan loe lebih mulus," papar aktor berkulit putih ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ditangkap

Steve Emmanuel
Perbesar
Steve Emmanuel kembali ke dunia akting

Namun, semua itu hanyalah keinginan Steve Emmanuel belaka. Pasalnya, setelah berbicara soal keprihatinan terhadap kondisi teman-temannya, ternyata Steve Emmanuel menjadi salah satu yang ditangkap.

Rencananya, Mapolres Jakarta Barat bakal menggelar jumpa pers terkait ditangkapnya Steve Emmanuel. Kabar menyebutkan jika dirinya juga terlihat dalam penyelundupan narkoba.

"Nanti akan kita rilis ya. Besok mungkin," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengky Haryadi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya