Sukses

Miliki Narkoba, Steve Emmanuel Ditangkap Polisi

Steve Emmanuel ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan teman hidup Andi Soraya, Steve Emmanuel menambah panjang deretan artis yang tertangkap narkoba. Steve Emmanuel ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba. 

Ditangkapnya Steve Emmanuel seperti dikatakan oleh Kapolres Jakarta Barat, Hengki Haryadi dalam keterangannya kepada wartawan.

"Pesinetron Steve Emmanuel ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakbar, terkait kepemilikan Narkoba," ujar Hengki Haryadi dalam keterangannya kepada media, Rabu (26/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Narkoba

Belum diketahui secara pasti narkoba jenis apa yang dimiliki oleh Steve Emmanuel. Hingga saat ini dirinya masih menjalani pemeriksaan.

"Nati akan kita rilis ya. Besok mungkin,” tegas Hengky.

Hal itu juga dikuatkan oleh Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Purnomo SH MA. Ia juga belum bisa mengungkapkan detail soal barang bukti yang ada.

“Iya ditangkap. Nanti kita akan kabari,” singkat Purnomo.

3 dari 3 halaman

Sempat Prihatin

Tertangkapnya Steve Emmanuel membuat kaget. Pasalnya, dalam wawancara belum lama ini, Steve termasuk kaget dan prihatin banyak artis yang mengonsumsi narkoba.

"Sebenarnya sedih juga sih, karena entah mereka sudah make berapa lama. Tapi enggak ada yang menolong untuk keluar dari zona yang kurang sehat itu," ucap Steve Emmanuel dalam acara Peluncuran Aplikasi Yukk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) lalu.

"Atau mungkin mereka cuma iseng saja tapi sial dan kena. Saya sih enggak pernah berharap mereka kena hukuman yang panjang, karena gue enggak percaya kalau penjara itu bisa menyelesaikan masalah," lanjut Steve Emmanuel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.