Sukses

Buku Nikah Beredar, Aura Kasih Sudah Nikahi Pacar Bule?

Beredar buku nikah mirip Aura Kasih di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Aura Kasih diisukan telah dinikahi oleh pacar bulenya, Erick Amaral. Pernikahan tersebut kabarnya digelar bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Di tengah kebenaran berita yang masih jadi misteri, beredar foto buku nikah mirip Aura Kasih dan Erick Amaral di Instagram gosip Lambe Turah.

Dalam buku nikah tersebut tertempel pas foto mirip Aura kasih dan Erick Amaral dengan background biru. Buku nikah itu dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Gosippp adalah Fakta yang tertunda. Selamaaaat menempuh hidup baru yaaaa mbakeeee. Semoga samawa dan langgeng selalu," tulis akun gosip tersebut sebagai keterangan foto.

Sementara itu, isu soal pernikahan ini pertama kali mencuat dari akun gosip yang memperlihatkan video wawancara sahabat Aura kasih, Moammar Emka. Sayangnya, ia enggan membocorkan soal kabar pernikahan pelantun "Mari Bercinta" itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tasyakuran

"Pokoknya tasyakuran. Tasyakuran, sunatan. Enggak berani ngomong apa-apa. Benaran aku enggak ngerti. Aduh, sudah ah. Aura mana? Pokoknya tasyakuran kebahagiaan," jawab Moammar Emka sambil sesekali tertawa di tayangan video tersebut.

"Enggak tahu tanya orangnya langsung. Enggak pas kalau aku yang ngomong. Aku cuma jadi prasmanan," canda penulis Jakarta Undercover tersebut sebelum masuk ke dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini