Sukses

Diisukan Tak Akur, Meghan Markle - Kate Middleton Tampak Akrab di Perayaan Natal

Belakangan ini, media kerap memberitakan renggangnya hubungan Kate Middleton dengan Meghan Markle.

Liputan6.com, London - Beberapa bulan terakhir, isu panasnya hubungan Meghan Markle dan sang ipar, Kate Middleton, santer beredar. Salah satu rumor yang mencuat, Kate Middleton kesal melihat istri Pangeran Harry tersebut memarahi stafnya.

Namun pertengkaran antara keduanya sama sekali tak terlihat dalam perayaan Natal Keluarga Kerajaan Inggris pada Selasa (25/12/2018) kemarin.

Dilansir dari E! News dan People, Kate Middleton dan Meghan Markle datang bersama suami masing-masing menuju Gereja St. Mary Magdalene di Sandringham, Inggris.

Dari sejumlah gambar yang diambil fotografer, terlihat wajah ceria Kate Middleton dan Meghan Markle yang berjalan bersisian. Mereka bahkan sempat tertangkap mengobrol, dengan senyum di wajah masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Busana

Dalam kesempatan tersebut, Meghan Markle tampil dalam balutan busana dari lini fashion Victoria Beckham, juga coat seharga US$ 3 ribu, atau sekitar Rp 43 juta.

Berbeda dengan Meghan yang memilih busana dengan nuansa gelap, Kate Middleton tampil dengan gaun berwarna merah marun.

3 dari 3 halaman

Natal Tahun Lalu

Ini, bukanlah pertama kalinya Meghan Markle ikut dalam perayaan Natal bersama anggota keluarga suaminya. Tahun lalu, ia juga turut hadir dalam acara yang menjadi tradisi para bangsawan Inggris tersebut.

Hal ini sebenarnya melanggar protokol kerajaan. Pasalnya, saat itu ia belum menikah dengan Pangeran Harry, dan masih berstatus sebagai tunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini