Ditanya Rafathar Arti Kata Bohong, Ini Jawaban Nagita Slavina

Oleh Liputan6.com pada 26 Des 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 28 Des 2018, 15:13 WIB
[Bintang] Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dikenal sebagai ibu yang telaten dalam mendidik putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dengan sabar ia menjelaskan pada Rafathar yang mendadak bertanya apa arti kata bohong.

Baru-baru ini kanal Youtube Rans Entertainment mengunggah konten Diet Challenge pada Selasa (25/12/2018). Saat sedang menjelaskan peraturan dalam tantangan yang dibuatnya, Nagita Slavina menyebut istilah cheating atau berbohong. Hal itu didengar oleh Rafathar yang sedang berada didekatnya.

Mendengar kata itu, Rafathar lantas menyahut dan menanyakan maksud dari ucapan Nagita. “Mama cheating itu apa?,” tanyanya.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini menjawab dengan hangat pertanyaan putra semata wayangnya itu. “Berbohong itu berbuat tidak sebenarnya,” jelas Nagita Slavina.

2 of 3

Mirip Raffi Ahmad

[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Sikap polos Rafathar seperti itu memang bukan pertama kalinya terjadi. Sejak lahir, balita yang sering dipanggil Aa ini sudah memiliki banyak penggemar. Rafathar selalu memikat perhatian publik dengan berbagai tingkah lucu dan kepintarannya.

Tak jarang kelakuan anak presenter Raffi Ahmad ini mengundang gelak tawa. Hal ini membuat ia sering disebut mirip ayahnya. Bahkan saat ini ia dibuatkan konten khusus ‘Rafathar Ask’ dalam Youtube milik orangtuanya tersebut.

3 of 3

Tantangan Diet

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Selain itu, Nagita Slavina memberikan sebuah tantangan diet. Tantangan selama tujuh hari itu ditujukan untuk asistennya, Merry, Lala dan Rizki. Ketiganya hanya diperbolehkan makan selama enam jam dalam sehari. Bahkan Gigi pun membuat grup Whatsapp untuk memantau pola makan tiga pegawainya itu.

Sikapnya yang lembut dan hangat tersebut membuat warganet kagum dengan kedekatan Nagita dengan para asisten rumah tangganya.

Gigi sama asisten rumah tangga gak dibedain dah dianggap keluarga sendiri, kalau dirumah nya tieta biasanya gigi cium tangan sama asisten rumah tangganya tieta yang lebih tua, salut saya sama gigi, good attitute 👍, ” tulis akun @bonieranie. (Lavenia Ar/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by