Sukses

Dulu Sebal, Kini Jadi Kenangan Indah Ifan Seventeen Bersama Sang Istri

Sebelum menemukan jenazah sang istri, Ifan Seventeen mengungkapkan kerinduannya pada Dylan Sahara.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen harus kehilangan wanita yang dicintai untuk selama-lamanya akibat terjangan tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018) malam lalu. Dengan iklhas, Ifan melepas Dylan Sahara ke peristirahatan terakhirnya.

Sebelum menemukan jenazah sang istri, Ifan Seventeen mengungkapkan kerinduannya pada wanita yang dinikahinya pada 2 November 2016 silam.

Melalui Instagram Story, Ifan Seventeen menuliskan kata, "Pulang lah sayang, Aku kangeeeen banget," dengan memberikan emotikon sedih.

Setelah ditemukan, kondisi Dylan Sahara sudah tak lagi bernyawa. Ifan Seventeen yang begitu merindukan Dylan pun dengan ikhlas melepaskan kepergian sang istri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Manis

Banyak kenangan manis yang dirasakan Ifan Seventeen tentang sang istri. Salah satunya saat keduanya menjalankan ibadah umrah, akhir tahun lalu.

Di Tanah Suci, sang istri tak melepaskan hobinya, yaitu selfie. Itu diungkapkan Ifan Seventeen melalui akun Instagramnya, Selasa (25/12/2018).

Ia mengaku sempat sebal dengan kelakuan sang istri yang tak henti untuk selfie.

"Dulu sebel banget rasanya waktu Dylan upload foto ini di ig story dia, ternyata sekarang foto ini jadi foto dengan moment yang spesial walaupun masih ada nyebelinnya sdikit," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Hanyut

Ifan Seventeen bukan saja kehilangan istri tercinta, tapi juga beberapa foto yang tersimpan dalam handphone yang hanyut terbawa air.

"Btw hpku kan hilang karna tsunami, hp Dylan pun hanyut kebawa air, minta tolong buat temen2 kita yang punya foto ada Dylannya, please send it to me through DM Soalnya sedih banget cuma punya foto dia sedikit, makasih," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.