Sukses

Petra Sihombing Beri Nama Anak John Mayer Sihombing?

Kabar gembira datang dari pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada Hari Natal, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya memberi panggilan anaknya dengan sebutan Bakpao. Pasangan yang menikah pada 23 Maret 2018 ini mengabarkan kelahiran putra pertamanya lewat akun Instagram pribadinya.

"Bakpau Natal'," demikian Petra Sihombing menulis keterangan pada foto bayi mungil yang pipinya memang menggemaskan itu.

Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Petra Sihombing. Semua turut berbahagia dengan kelahiran si Bakpao yang jadi kado Natal bagi Petra dan keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakpao

Namun, Petra tak memberikan keterangan tambahan mengenai tanggal lahir dan detail kelahiran putra pertamanya di Instagram.

Sementara lewat akun pribadinya, Firrina menyebut bahwa anaknya dipanggil Bakpao atau Kiko.

"Selamat datang kepada anak laki-laki pertama kami, 'Bakpao' Kiko. Kami memutuskan untuk mengahantarkannya lahir ke dunia melalui persalinan normal yang berlangsung di rumah. Nama Kiko memiliki arti 'Anak Pohon'. Terima kasih semua atas doanya," tulis Firrina.

 

3 dari 3 halaman

John Mayer Sihombing

Meski Firrina menyebut nama anak pertamanya dengan Kiko. Akan tetapi, Petra Sihombing tampaknya sudah memiliki nama lain untuk si jabang bayi. 

Pada posting-an Instagramnya, Petra Sihombing menautkan nama akun John Mayer Sihombing. Apakah ini adalah nama dari anak pertama Petra dan Firrina? 

Petra Sihombing diketahui sudah sangat lama mengidolakan John Mayer, sehingga bukan sebuah hal mengejutkan jika ia benar memberi nama John Mayer Sihombing pada anak pertamanya. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini