Sukses

Tangis Pilu Istri Iringi Pemakaman Andi Seventeen

Andi Seventeen telah dimakamkan di TPU Glagahsari, Umbulharjo, kota Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Windu Andi Darmawan, alias Andi Seventeen telah dimakamkan di TPU Glagahsari, Umbulharjo, kota Yogyakarta, Selasa (25/12/2018) sore. Pemakaman dilangsungkan sehari setelah jasadnya ditemukan karena terjangan tsunami.

Prosesi pemakaman Andi Seventeen disaksikan oleh ratusan warga, keluarga serta sahabat dekat. Dikutip dari video Brillio News, saat pemakaman berlangsung, tangisan istri Andi, Dewi Sartika, tak bisa dibendung.

Kala azan dikumandangkan, Dewi Sartika hanya mampu menatap nanar peristirahatan terakhir suaminya. Sanak keluarga pun tampak menenangkan sang istri drummer tersebut.

Saat pusara perlahan mulai ditutup tanah, tangis Dewi Sartika pun pecah. Wanita berkerudung hitam tersebut tak henti berbicara dengan almarhum suaminya.

"Ayah, jaga kami di sini ya Yah," kata wanita bekerudung hitam tersebut dengan isakan tangis di sisi pusara sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakaman Para Personel

Sementara itu, Bani Seventeen, Herman Seventeen, road manajer Seventeen, Oki Wijaya dan satu orang kru, Ujang, juga ditemukan tewas. Jenazah keempatnya dikebumikan pada Senin (24/12/2018).

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, juga sudah dimakamkan di tanah kelahirannya di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini