Tim Wali Care Temukan Jasad Anak Kedua Aa Jimmy

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Des 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 17:13 WIB
Aa Jimmy

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian anak-anak Aa Jimmy korban tsunami Anyer membuahkan hasil. Setelah tiga hari menghilang, anak kedua Aa Jimmy yang bernama Nasya Rafani Aradya ditemukan oleh Tim Wali Care di RSUD Pandeglang, Banten. Sayangnya ketika ditemukan, Nasya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kini pihak Wali Care, masih berupaya menemukan anak sulung Aa Jimmy yang masih dinyatakan hilang. Hal itu disiarkan oleh Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) melalui pesan Whatsapp kepada Liputan6.com, Selasa (25/12/2018).

Dalam keterangannya, pihak Wali Care tengah mengurus surat-surat yang diperlukan untuk membawa pulang jenazah anak Aa Jimmy.

 

 

2 of 2

Jenazah

Aa Jimmy (Foto: Instagram)
Aa Jimmy (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah Tim Wali Care telah menemukan putri ke dua alm. Argo Aa Jimmy bernama Nasya Rafani Aradya di RSUD Berkah Pandeglang Banten. Saat ini tim Wali Care tengah mengurus jenazah Nasya. Mohon doa untuk menemukan Putri anak pertama alm.Argo Aa Jimmy, terima kasih." tulis pesan tersebut.

Sebelumnya, Aa Jimmy dan istri, Hati Nurilah, lebih dulu ditemukan meninggal dunia. Jenazah keduanya telah dimakamkan berdampingan di Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12/2018). 

Lanjutkan Membaca ↓