Sukses

Daftar Artis K-Pop Paling Dicari, V BTS Terbanyak

Nama V BTS Paling Banyak Dicari di Google Periode 2013-2018

Jakarta Nama V BTS menjadi artis yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google dalam lima tahun terakhir atau periode 2013-2018.  Hal tersebut berdasarkan laporan dari Eugene Investment & Securities yang menyebutkan bahwa ketertarikan dunia global terhadap K-pop mempengaruhi pertumbuhan para artis K-pop secara umum.

Seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (25/12), pencarian tersebut tidak hanya berfokus pada tiga agensi besar, yakni JYP, SM, dan YG, tetapi juga kepada Kim Taehyung alias V BTS, salah satu member BTS, grup asuhan Big Hit Entertainment.

Selain V BTS, album mereka yang bertajuk Wings dan Love Yourself juga mendapat rangking tertinggi yang banyak dicari. Sementara lagu mereka yang berjudul DNA juga berhasil menjadi peringkat pertama yang sering dicari di Google.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teratas

Musik video lagu tersebut juga berada di nomor teratas untuk jumlah penontonnya di YouTube. Hal tersebut berkolerasi dengan pencarian dan pembukaan musik video dari lagu tersebut yang dilakukan oleh V.

"Aku langsung mengenalimu pada pandangan pertama," ujar laporan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Artis

Berikut adalah istilah pencarian terkait BTS dan K-pop populer lainnya di Google, dimulai dari jumlah pencarian tertinggi!

Jungkook Jimin Suga EXO Jin K-Pop album resital WINGS Bahasa Korea J-Hope Fan fiction RM GOT7 Blackpink Love Yourself DNA Fake Love Spring Day Blood Sweat & Tears I Need U TWICE MIC Drop.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini