Sukses

Ifan Seventeen Turunkan Jenazah Dylan Sahara ke Lahad

Istri Ifan Seventeen telah dimakamkan di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen ditemukan meninggal dunia pada Senin (25/12/2018) setelah hilang dua hari usai diterjang tsunami. Sehari setelah ditemukan, jasadnya dimakamkan di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018).

Dengan setia, Ifan Seventeen mengantar istrinya hingga ke tempat peristirahatan yang terakhir. Melalui Instagram Stories-nya, ia sempat menulis kalimat memilukan sesaat sebelum pemakaman.

"Aku antar ya sayang, tunggu aku ya. Insyaallah kita akan ketemu di surganya Allah. I love you baby," kata Ifan Seventeen dalam unggahan yang memperlihatkan foto Dylan Sahara.

Meski sang istri telah lebih dulu berpulang, Ifan Seventeen percaya bahwa kisah cintanya belum berakhir. Ia berharap bisa dipersatukan kembali dengan Dylan Sahara di akhirat nanti.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya," tulisnya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun ke Liang Lahad

Dalam momen penuh air mata tersebut, Ifan Seventeen yang mengenakan baju koko putih turun langsung memasukkan jasad Dylan Sahara ke liang lahad. Hal ini terlihat dari video yang tersebar luas di Instagram.

Meski pedih, namun vokalis band berusia 35 tahun tersebut tampak tegar. Setelah pusaranya ditutup, Ifan Seventeen hanya sanggup menatap sendu peristirahatan istrinya sembari mendoakan.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Selain Ifan Seventeen dan pihak keluarga, sejumlah warga juga ikut menyaksikan prosesi pemakaman Dylan Sahara. Tak hanya itu, para pejabat setempat pun ikut menghadiri pemakaman dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Dylan Sahara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini