Ifan Seventeen - Dylan Sahara, Menikah dan Berpisah di Pinggir Pantai

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Des 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 13:13 WIB
Ifan Seventeen Resmi Menikah dengan Dylan Sahara

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen kehilangan wanita yang baru dua tahun dinikahinya, Dylan Sahara. Wanita berusia 26 tahun ini meninggal setelah dihantam gelombang tsunami di Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam.

Jika mengingat kembali ke belakang, rupanya ada hal yang memilukan dari kisah cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. Ifan menikahi Dylan pada 11 November 2016 di Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Dalam momen berbahagia tersebut, Ifan Seventeen menikahi Dylan Sahara dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram.

Sore harinya setelah melaksanakan ijab kabul, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara menggelar acara resepsi di pinggir pantai Ancol. Pesta pernikahan mereka terasa begitu indah dengan nuansa serba putih.

Fakta ini menjadikan kisah cinta Ifan Seventeen-Dylan Sahara berawal dan berakhir di pinggir pantai.

2 of 3

Jenazah Ditemukan

[Fimela] Ifan Seventeen dan Istri
(Instagram/ifanseventeen)

Kabar meninggalnya Dylan Sahara pun telah disampaikan oleh Ifan Seventeen melalui akun Instagram miliknya. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang ikut mendoakan selama proses pencarian.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen," tulisnya, Senin (24/12/2018).

3 of 3

Baju Couple-an

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Setelah ditemukan, jasad Dylan Sahara langsung diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa (25/12/2018) dini hari untuk dimakamkan. Ifan dengan setia mendampingi sang istri menuju tempat peristirahatannya yang terakhir.

"Kamu paling suka kalau kita pakai baju warnanya couplean. Ini aku pakai baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang ya sayang ya @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen di Instagram Stories.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by