Sukses

Memilukan, Ifan Seventeen Kenakan Baju Berwarna Senada dengan Kafan Istri

Ifan Seventeen setia dampingi istri keperistirahatannya yang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ifan Seventeen ditemukan meninggal dunia di Rumah Sakit Pandeglang, Senin (25/12/2018) malam. Usai dimandikan dan dikafani, jenazah langsung diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa dini hari.

Ifan Seventeen pun dengan setia mendampingi sang istri menuju tempat peristirahatannya yang terakhir. Hal itu terlihat dari unggahannya di lama Instagramnya.

Agar sama dengan kain kafan yang membungkus jasad sang istri, Ifan Seventeen pun memakai busana berwarna putih.

"Kamu paling suka kalau kita pakai baju warnanya couplean. Ini aku pakai baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang ya sayang ya @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permohonan Maaf

Mewakili sang istri, Ifan Seventeen meminta agar kesalahan Dylan Sahara semasa hidup dapat dimaafkan, dan segala amal baiknya dapat diterima oleh Sang Pencipta.

"Memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," tulisnya di Instagram.

Meski sang istri telah lebih dulu berpulang, Ifan Seventeen percaya bahwa kisah cintanya belum berakhir. Ia harap bisa kembali di persatuan dengan Dylan Sahara di akhirat nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini