Ifan Seventeen Berdoa Bisa Bersama Dylan Sahara Selamanya di Akhirat

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Des 2018, 11:11 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 10:13 WIB
20161102- Ifan Seventeen Menikah-Jakarta- Herman Zakharia

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Seventeen, Ifan, menjadi satu-satunya personel yang selamat dari tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018) malam. Hanya saja, Ifan Seventeen harus kehilangan tiga rekannya yang menjadi korban meninggal dunia.

Tak cuma itu, Ifan Seventeen pun harus kehilangan istrinya, Dylan Sahara, yang juga ditemukan tak bernyawa. Mendapat kenyataan pahit ini, Ifan Seventeen pun mengurai kesedihannya di Instagram.

Pelantun lagu "Kemarin" ini meminta maaf kepada semua orang, jika istrinya memiliki kesalahan. Ia pun berharap agar sang istri diberikan doa yang tulus untuk memudahkan jalannya di akhirat.

"Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," tutur Ifan Seventeen di Instagram, Selasa (25/12/2018).

2 of 3

Doa Khusus

View this post on Instagram

. Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah • Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan • Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Tak cuma itu, Ifan Seventeen juga memanjatkan sebuah doa khusus untuk Dylan Sahara. Sebagai suami, Ifan berharap bisa hidup bersama sang istri selamanya di akhirat. Ia pun menutup doanya dengan penggalan kalimat romantis untuk Dylan Sahara.

3 of 3

Selamanya di Akhirat

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya," harap Ifan Seventeen.

"Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayangI love you @dylan_sahara," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by