Sukses

Lepas Kepergian Istri dan Sahabat, Tangis Ifan Seventeen Pecah

Ifan Seventeen melepas kepergian sahabat dan istrinya, Dylan Sahara.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen tak sanggup menyembunyikan kesedihan. Setelah ditinggal tiga sahabatnya, Bani, Herman dan Andi, Ifan juga harus kehilangan istri yang amat dicintainya, Dylan Sahara.

Sebelum dikebumikan di kampung halaman masing-masing, Andi di Yogyakarta dan Dylan Sahara di Ponorogo, jasad keduanya lebih dulu disemayamkan di Halim Perdana Kusuma, Selasa (25/12/2018) dini hari.

Ifan Seventeen pun berterima kasih kepada sahabat yang sudah datang dan mendoakan. Ia harap amal ibadah sahabat dan istrinya dapat diterima oleh Yang Maha Kuasa.

"Terima kasih banyak dari kemarin sudah mendoakan. Terima kasih banyak sudah datang, mau berdoa bersama-sama," ujarnya di Halim Perdana Kusuma seperti dikutip tayangan Silet, Selasa (25/12/2018).

"Mungkin saat ini di hadapan kita dari Seventeen cuma ada Mas Andi, minta doanya buat almarhum Mas Herman Sikumbang," sambung Ifan Seventeen diiringi isak tangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Setelah sedikit tenang, Ifan Seventeen kembali melanjutkan kalimatnya. Ia berharap para sahabat juga istrinya meninggal dalam keadaan yang baik.

"Almarhum Mas Bani selaku basis Seventeen, dan juga almarhumah istri saya. Minta doanya, mudah-mudahan yang telah meninggalkan kita husnul khotimah. Terima kasih," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Sementara itu, jasad Bani Seventeen serta Herman Seventeen, lebih dulu ditemukan pada Minggu (23/12/2018) dan telah dikebumikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.