Sukses

Bukan yang Sempurna, Ifan Seventeen Sebut Dylan Sahara Istri Terbaik

Pesan mengharukan untuk istri Ifan Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, akhirnya ditemukan pada Senin (24/12/2018) setelah hilang selama dua hari. Istri Ifan Seventeen ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di RSUD Pandeglang, Banten.

Kenyataan ini tentu menorehkan luka yang mendalam di hati Ifan Seventeen. Sebab baginya, Dylan Sahara adalah sosok istri terbaik yang diberikan Tuhan.

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah, " tulisnya, Selasa (25/12/2018.

Mewakili sang istri, Ifan Seventeen pun meminta agar kesalahan Dylan Sahara semasa hidup dapat dimaafkan, dan segala amal baiknya dapat diterima oleh Sang Pencipta.

"Memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpasangan di Akhirat

Meski sang istri telah lebih dulu berpulang, Ifan Seventeen percaya bahwa kisah cintanya belum berakhir. Ia harap bisa kembali dipersatukan dengan Dylan Sahara di akhirat nanti.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara, " tandasnya.

Sementara itu, jenazah Dylan Sahara akan dikebumikan pada Selasa (25/11/2018) hari ini, di Ponorogo, Jawa Timur. Jasad istri Ifan Seventeen telah diterbangkan dini hari tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini