Sukses

Pengakuan Ifan Seventeen: Istriku Bukan Manusia yang Sempurna, Begitupun Aku

Istri Ifan Seventeen jadi korban meninggal akibat tsunami Anyer.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen harus menerima kenyataan pahit. Rencana kerja sambil liburannya jelang tahun baru, berubah menjadi mimpi buruk yang takkan pernah bisa ia lupakan. Ifan Seventeen ketika itu sedang mengisi sebuah acara musik di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam.

Tiba-tiba tsunami Anyer datang menggulung panggung musik yang sedang dipijaki Ifan bersama personel Seventeen lainnya. Beruntung Ifan berhasil selamat setelah berjuang dua jam di tengah laut.

Sementara personel Seventeen lainnya, Bani, Herman dan Andi, ditemukan tewas. Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dinyatakan hilang.

Dua hari usai terjangan tsunami, istri Ifan Seventeen juga ditemukan tak bernyawa. Ifan Seventeen pun bergegas membawa jasad sang istri pulang ke Jakarta untuk dikebumikan.

Kematian istri Ifan Seventeen membawa duka mendalam. Lewat unggahan Instagram, Ifan Seventeen mencurahkan sosok Dylan sebagai istri terbaiknya.

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah," tulis Ifan Seventeen dikutip Liputan6.com, Selasa (25/12/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meminta Maaf

Selain itu, Ifan juga meminta maaf kepada semua orang apabila istrinya memiliki kesalahan. Tak lupa pelantun lagu "Jaga Selalu Hatimu" ini meminta doa terbaik untuk Dylan Sahara.

"Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," tutur Ifan Seventeen.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya.Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayangI love you @dylan_sahara," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.