Sukses

Jenazah Istri Ifan Seventeen Dimakamkan di Ponorogo Hari Ini

Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen ditemukan tewas setelah 2 hari peristiwa tsunami Anyer menerjang.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen merasakan akhir tahun yang pedih. Senin (24/12/2018) vokalis Seventeen menemukan jasad istrinya, Dylan Sahara setelah dua hari dinyatakan hilang pascatsunami Anyer.

Jenazah istri Ifan Saventeen dibawa ke kampung halaman, Ponorogo, Jawa Timur. Mengutip dari MetroTV, Selasa (25/12/2018) pagi, Ifan Seventeen mengawal sendiri jenazah istrinya dengan mobil ambulance. Dan, rencananya, jenazah istri Ifan akan dimakamkan, Selasa ini di sana.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen," tulisnya, Senin (24/12/2018).

Istri Ifan Seventeen diketahui sebagai caleg dari Partai Gerindra untuk pemilihan DPRD Jawa Timur. Ifan Seventeen meminta followers dan Kawan Seventeen, sebutan untuk penggemar band-nya, memberikan maaf dan mengirimkan doa untuk sang istri.

Pascatsunami Anyer, Ifan Seventeen sudah kehilangan 3 personel band-nya, Bani sang bassist, gitaris Herman Sikumbang serta Andi, penabuh drum, yang juga baru ditemukan jasadnya, di hari yang sama dengan Dylan Sahara. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.