Sukses

Ifan Seventeen Minta Istrinya Didoakan

Jasad istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, akhirnya ditemukan pada Senin (24/12/2018)

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, akhirnya ditemukan pada Senin (24/12/2018) setelah dua hari hilang diterjang tsunami Selat Sunda. Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ifan Seventeen melalui akun Instagram pribadinya. Meski pedih, ia bersyukur karena jasad sang istri berhasil ditemukan.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen," tulisnya, Senin (24/12/2018).

Vokalis band berusia 35 tahun tersebut juga meminta doa agar seluruh amal ibadah istrinya semasa hidup dapat diterima oleh Yang Maha Kuasa.

"Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," sambung Ifan Seventeen dalam unggahan yang sama.

Bersama dengan keterangan tersebut, Ifan Seventeen menyertakan foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan sang istri tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasungkawa

Warganet pun menyampaikan belasungkawa atas kepergian Dylan Sahara. "Innalillahi waa innailahi rojiun , semoga arwahnya khusul khotimah aamiin yaa roob @ifanseventeen," tulis pengguna akun @mhmmdiqball17.

"Semoga Allah memberikan tempat terindah disisinya aminn yaAllah😇Alfatihahhhhhhh," ungkap pemilik akun @sulaiiiii_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini