Jenazah Andi Seventeen Dimakamkan Hari Ini di Yogyakarta

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Des 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 07:00 WIB
[Fimela] Andi Seventeen
Perbesar
Usai menghilang pasca tsunami Anyer, jenazah Andi Seventeen ditemukan. (instagram/andi_seventeen)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hilang selama dua hari, jasad Andi Seventeen akhirnya ditemukan pada Senin (24/12/2018) sore. Kabar ini disampaikan langsung oleh sahabatnya, Ifan Seventeen lewat Instagram.

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini," tulisnya sembari memperlihatkan video aksi panggung Seventeen.

Menurut pihak manajemen Seventeen, saat ini, jenazah Andi Seventeen telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dibersihkan.

"Prosesnya sekarang lagi dipindahkan dari RSUD Pandeglang ke RSUD Serang. Nanti di RSUD Serang dibersihkan jenazahnya," imbuh Aconk, Manajer Seventeen, saat dihubungi wartawan, Senin (24/12/2018).

 

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di Yogya. 

Seventeen
Perbesar
[Foto: Instagram Ifan Seventeen]

Rencananya, jenazah pria bernama lengkap Windu Andi Darmawan tersebut akan dikebumikan di kota kelahirannya di Yogyakarta, Selasa (25/12/2018).

"Besok (hari ini) di Yogya. Daerahnya belum dapat info dari keluarganya tunggu kabar, belum dikabarin," tandas sang manajer.

Sementara itu, jasad Bani Seventeen, Herman Seventeen, lebih dulu ditemukan pada Minggu (23/12/2018) dan telah dikebumikan.

Lanjutkan Membaca ↓