Band Kotak Siap Rilis Album Baru Tahun Depan

Oleh Liputan6.com pada 25 Des 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 06:00 WIB
[Bintang] Kotak Band
Perbesar
Kotak Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Band Kotak yang kini terdiri dari tiga personil yaitu Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), berencana mengeluarkan album barunya tahun depan. Belum lama ini Kotak telah merilis lagu baru yang berjudul "Long Live Rock and Roll" pada 2016 lalu berkolaborasi bersama Kikan Namara.

Saat mengisi acara live streaming Facebook bersama Liputan6.com pada akhir pekan lalu, Tantri Kotak bercerita tentang perilisan album barunya tersebut.

"Kotak akan mengeluarkan album baru. Insya Allah tahun depan kami akan rilis 15 lagu," ungkap Tantri Kotak.

Sebelum album terbarunya dirilis tahun depan, Kotak juga telah merilis satu lagu single terbaru yang berjudul "Beranikan Dirimu". Tantri mengungkapkan lagu tesebut dibuat untuk mengajak penggemarnya agar berani melakukan kebaikan.

"Lagu ini mengajak orang-orang supaya memberanikan diri untuk melakukan kebaikan apapun," kata Tantri.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Libatkan Penggemar

[Fimela] Kotak Band
Perbesar
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Tantri juga menceritakan bahwa setiap proses pembuatan lagu-lagu dari kotak selalu melibatkan para Kerabat Kotak (sapaan penggemar Kotak)."Biasanya kita kalau mau bikin lagu bertanya sama mereka, sedang merasakan apa? Lalu kita serap menjadi lagu," tuturnya.


Serba Kilat

[Bintang] Kotak Band
Perbesar
Band Kotak (Adrian Putra/bintang.com)

Sang gitaris Cella juga bercerita bahwa proses pembuatan "Beranikan Dirimu" dari Kotak, dibuat hanya dalam waktu semalaman. "Proses lagu terbarunya (dibuat) semalaman. Faktor the power of kepepet. Tantri bikin ide, saya sama Chua bikin musik," ceplos Cella. (Siti Fuadah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya